Sabtu, 14 September 2019

Cara mengolah dan mengkonsumsi akar kayu bajakah yang Benar


Info terkait tentang Jual AkarKayu Bajakah WA 085706203073, agen akar kayu bajakah, perbedaan akar kayu bajakah asli dan palsu, ciri ciri akar kayu bajakah asli dan palsu, distributor akar kayu bajakah, perbedaan akar kayu bajakah asli dan palsu, testimoni pemakai akar kayu bajakah, akar kayu bajakah asli, harga akar kayu bajakah asli, khasiat akar kayu bajakah, akar kayu bajakah kalimantan, akar kayu bajakah palsu, minyak uban kayu balitung, ciri akar kayu bajakah asli, cara pakai akar kayu bajakah, akar kayu bajakah anti kanker, akar kayu bajakah bandung, akar kayu bajakah jakarta, jual akar kayu bajakah, akar kayu bajakah original, jual akar kayu bajakah di jakarta, akar kayu bajakah review, jual akar kayu bajakah asli, akar kayu bajakah asli dan palsu, cara menggunakan akar kayu bajakah, obat uban akar kayu bajakah

Akar Kayu Bajakah

Temuan akar kayu bajakah sebagai obar kanker payudara sempat menghebohkan jagad medis Indonesia. Penemuan tersebut diharapkan menjadi harapan baru bagi pengidap kanker, terutama kanker payudara yang menjadi salah satu penyebab kematian paling tinggi pada kaum wanita
Akar bajakah diketahui berbentuk batang pohon tunggal yang merambat dan berwarna coklat. Seperti dilansir Kompas dari tayangan A I M A N, batang akar tanaman akar bajakah ini kuat dan cukup besar.
Pohon akar bajakah ini merambat dengan ketinggian mencapai lebih dari 5 meter hingga puncak pohon lain. Akar pohon bajakah berada di dasar aliran air lahan gambut.
Akar bajakah ini berasal dari Kalimantan Tengah dan hidup di tengah hutan. Pohon akar bajakah hanya bisa hidup di tempat yang rimbun tengah hutan dan tidak banyak kena matahari.
Untuk menemukan tanaman akar bajakah ini, diketahui harus masuk ke tengah hutan yang berjarak sekitar 2 jam perjalanan dari Kota Palangkaraya.

cara minum akar kayu bajakah

Cara mengolah dan mengonsumsi akar kayu bajakah yang Benar:

  • Akar bajakah dikeringkan di bawah matahari
  • Cacah akar bajakah setelah mengering
  • Lalu dihaluskan dengan ditumbuk atau diblender
  • Bubuk akar bajakah selanjutnya diseduh dengan takaran 1 gram dalam larutan 500 mililiter (ml) air
  • Bisa juga direbus dengan air selama 30 menit, baru kemudian diminum setiap hari
  • Air rebusan akar bajakah berwarna seperti teh
  • Saat diminum, air bajakah terasa hambar

Demikian Infonya, Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar